Detail Inovasi Perguruan Tinggi


Tema: Kualitas produk, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian
Judul: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT CIPTA KARYA NIRWANA KOTA BEKASI
Perguruan Tinggi: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INTERNASIONAL INDONESIA
Jenis/sdm: dosen/ 8807310016#02120018

Tahun: 2016

<!-- [if gte mso 9]><xml> </xml>

<!-- [if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

Abstrak 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian rumah pada PT. Cipta Karya Nirwana Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Keputusan pembelian (Y) merupakan variabel terikat, sedangkan kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan promosi (X4) merupakan variabel bebas. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah pembeli rumah PT. Cipta Karya Nirwana Bekasi dari tahun 2009 sampai dengan tahun 2013 adalah sebanyak  50 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah adalahpelanggan yang pernah membeli rumah pada tahun 2009-2013 sebanyak 50 orang.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling, yaitu seluruh populasi digunakan sebagai sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda.