Detail Inovasi Perguruan Tinggi


Tema: Kualitas Pelayanan Bank Mini
Judul: ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA ATAS KUALITAS PELAYANAN LABORATORIUM BANK MINI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA
Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Jenis/sdm: dosen/0422025401#0412056301#0428105401#0406056201

Tahun: 2015

<!-- [if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml>

<!-- [if gte mso 9]><xml> </xml> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur sejauhmana pengaruh kualitas pelayanan Laboratorium Bank Mini yang terdiri dari; buktifisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati terhadap kepuasanmahasiswa STIE Kesatuan Bogor. Penelitian dilaksanakan di STIE Kesatuan Bogor dengan responden sebanyak 100 orang mahasiswa. Data dianalisis menggunakan metode partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti Fisik, Kehandalanm, Ketanggapan, Jaminan dan Empati memiliki pengaruh yang positif dan nyata terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Laboratorium Bank Mini STIE Kesatuan.

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Laboratorium Bank Mini