Detail Inovasi Perguruan Tinggi


Tema: Manajemen
Judul: Pengembangan Model Intensi Pembelian Konsumen Berdasarkan Negara Asal Merek, Persepsi Kualitas dan Citra Merek Untuk Notebook
Perguruan Tinggi: Universitas Presiden
Jenis/sdm: dosen/0610107801

Tahun: 2018

Pada era yang modern ini, permintaan akan notebook sangatlah tinggi. Bagi tipe masyarakat tertentu, notebook merupakan kebutuhan mutlak yang harus dimiliki untuk mendukung kegiatan mereka. Mobilitas masyarakat yang tinggi membuat suatu pergeseran dari yang awalnya masyarakat cenderung memakai komputer rumah, sekarang beralih ke notebook yang lebih praktis dan lebih ringan. Salah satu kelebihan utama notebook adalah dapat memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menjalankan aktifitas mereka dengan perangkat komputer kapanpun dan dimanapun mereka berada karena notebook mudah untuk dibawa kemana-mana. Notebook adalah solusi yang paling tepat untuk mempermudah seseorang dalam menjalankan aktifitasnya tanpa membatasi ruang gerak mereka. Selain lebih praktis, spesifikasi-spesifikasi yang terdapat pada notebook juga tidak kalah canggih dari komputer rumah.