Detail Inovasi Perguruan Tinggi


Tema: Manajemen Pemasaran
Judul: Pengantar Manajemen Pemasaran
Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasa Anggana
Jenis/sdm: dosen/0430017801

Tahun: 2018

Sebagaimana kita ketahui bahwa manajemen pemasaran dirumuskan sebagai suatu proses manajemen yang meliputi penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar, serta mendorong proses pertukaran secara sempurna dan menguntungkan pihak-pihak yang terlibat. Sungguh sangat menarik apabila mengkaji lebih mendalam tentang ilmu pemasaran, sehingga dari pemikiran tersebut penulis membuat bahan ajar manajemen pemasaran yang diharapkan dapat membantu siapapun khususnya mahasiswa pada Prodi Manajemen STIE “Yasa Anggana” Garut disamping menambah khasanah litelatur.